Picnic Over The Hill Vol 3 Bakal Diselenggarakan di Parapuar Labuan Bajo, Undang Tipe- X Hibur Wisatawan di Akhir Minggu

BERITA TERBARU HARI INI – Picnic Over The Hill Vol 3 Bakal Diselenggarakan di Parapuar Labuan Bajo, Undang Tipe- X Hibur Wisatawan di Akhir Minggu. Bimbang mau mengisi jadwal long weekend ini dengan jadwal seru? Turut acara Picnic Over the Hill Vol. 3 dapat dipertimbangkan. Kembali diselenggarakan di Natas Parapuar, Labuan Bajo, kegiatan yang diselenggarakan buat mempromosikan kawasan wisata baru Labuan Bajo itu bakal berlangsung pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Semacam lebih dahulu, wisatawan hendak diajak menikmati panorama alam 360 derajat Kota Labuan Bajo dari ketinggian 238 mdpl Natas Parapuar sembari piknik, memandangi bintang, diiringi konser musik. Sederet UMKM pula hendak meramaikan kegiatan dengan bermacam jajanan kuliner serta merchandise yang dapat dibeli dari senja sampai malam hari.

Kali ini, Picnic Over the Hill( POTHP) hendak menghadirkan Tipe- X, Alfred Gare ft. Pax Group, Embun Friends, The Janton, serta Livity, selaku bintang tamu. Plt. Direktur Utama BPOLBF, Frans Teguh mengatakan para penampil didatangkan sebab cocok dengan tema yang dinaikan kali ini, yakni Escape to Serenity, yang berarti melarikan diri mengarah ketenangan.

Bagi Frans, pada dua event sebelumnya tahun kemudian, total transaksi UMKM tercatat lebih dari Rp50 juta dengan keterlibatan 90 persen tenaga kerja lokal, mulai dari pengelolaan zona parkir, stage, LO, Talent, hingga waste management.

” Tahun ini pula kami kembali bekerjasama dengan teman- teman waste management untuk membenarkan kebersihan serta prinsip berkepanjangan diterapkan dalam event ini,” ungkap Frans.

Berapa Harga Tiket Picnic Over the Hill Vol. 3?

Semacam volume 2, event kali ini pula berbayar. Harga tiket masuk dikenakan Rp50 ribu buat jenis reguler serta masuk free buat anak umur di dasar 12 tahun. Ada 2 metode buat membeli tiket, ialah online serta offline.

Berikut metode memesan tiket online POTHP:

Kunjungi halaman bit. ly/ FPWEB

Klik register now pada Event Picnic Over The Hill Vol. 3

Klik buy tiket

Seleksi tipe serta jumlah Tiket yang mau kalian pesan

Klik check out

Isi informasi diri kemudian klik Continue”

Klik” Place Order”, tiketmu hendak dalam status terpesan/ terbooking, ringkasan pemesanan sedangkan hendak masuk ke emailmu

Jalani pembayaran dengan metode COD ataupun transfer

Berikut proses transfer pembayaran tiket online:

Pembeli tiket membayar secara transfer via rekening BRI Nomor 335601018125535 a. n Cahaya Abdi Sirait

Pembeli tiket mengirimkan Nama, No Order serta Fakta Transfer ke No+62877506004654.

Tiket masuk hendak dikirimkan ke alamat email yang digunakan buat memesan

Dapat Beli Tiket Secara COD

Tidak hanya melalui transfer, tiket POTHP pula dapat dibayar secara COD. Berikut merupakan mekanisme pembayaran secara COD:

Pembeli tiket melaksanakan pemesanan secara online

Pembeli tiket tiba langsung ke Kantor BPOLBF buat melaksanakan pembayaran dengan menampilkan tiket sedangkan yang dikirimkan lewat email ataupun yang bisa diunduh sehabis proses pemesanan

Tiket masuk hendak dikirimkan ke email yang digunakan buat pemesanan

Posisi pembelian tiket offline terletak di Kantor Tubuh Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores( Di samping Bank Mandiri) Jalan. Soekarno Hatta Nomor. 88, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Regu. 86754. Namun apabila tidak pernah ke kantor BPOLBF, Kamu bisa bisa langsung membeli tiket reguler di Parapuar dengan harga sama.

Data serta pembaharuan menimpa agenda penampilan para telent di event ini bisa dilihat lewat akun media sosial@picnicoverthehill,@bpolbf, serta@floratamaidn. Dikala Hari- H, para wisatawan bisa mengarah posisi dengan mengetik” Parapuar View Point” pada Google Maps. Jalur masuk mengarah posisi event terletak di depan Cahaya Flores Carwash ataupun dekat 300m dari SPBU Wardun( Jalan. Trans Flores, Labuan Bajo- Ruteng).

Atensi Wisatawan POTH Vol. 2

Sehabis volume 1 sukses dilaksanakan, Picnic Over the Hill( POTH) Vol. 2 kesimpulannya terlaksana di Bukit Parapuar pada 9– 10 Desember 2023. Walaupun diselenggarakan berbayar, jumlah wisatawan bertambah 2 kali lipat, jadi 2. 000 orang. Mereka didominasi oleh warga Labuan Bajo dan sekitarnya. Tercatat pula 5 wisatawan asing yang tiba.

Kegiatan pula dikemas lebih meriah. Apabila di POTH Vol 1 cuma memperkenalkan satu panggung, penyelenggaraan kali ini menyuguhkan 2 panggung yang dirancang berbeda, ialah Senja Stage serta Acara Stage. Panggung senja memperkenalkan nuansa romantis serta syahdu yang berlokasi di Taman Parapuar yang sekalian ialah titik 0 kawasan, sebaliknya Acara Stage bernuansa lebih meriah.

Kedua panggung hiburan itu didatangkan buat bisa menampung kebutuhan healing para wisatawan melalui bergoyang serta berkaraoke bersama. Salah satu yang merasakannya merupakan Puput.

” Akhir minggu itu buat aku merupakan waktunya healing dan dikala amati ada postingan tentang event ini di media sosial, tanpa pikir panjang aku serta sahabat langsung beli tiket. Hingga di mari nyatanya terdapat dua stage, jadi tadi waktu sore hari, kami duduk di dekat stage Senja kemudian dikala malam hari pindah ke stage Pesta,” ucapnya, dalam penjelasan tertulis yang diterima Regu Lifestyle Liputan6. com, Jumat, 15 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *