Sinopsis How To Make Millions Before Grandma Dies, Berikut Fakta Menariknya

BERITA TERBARU HARI INI – Sinopsis How To Make Millions Before Grandma Dies, Berikut Fakta MenariknyaFilm Thailand.  bertajuk “How to Make Millions Before Grandma Dies” telah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini mendapatkan perhatian yang besar dari para penonton Indonesia dan ramai dibahas di media sosial.

Melansir dari Antara perwakilan dari CGV Cinemas Lulu Fahrullah menuturkan film ini mendapatkan antusias yang besar dari penonton sejak hari pertama tayangnya. Diketahui pada hari ke-5 penayangan tercatat film ini telah ditonton oleh 302.772 penonton.

“Alhamdulilah, sejak hari pertama tayang, film ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ mendapat antusias besar dari penonton,” ucapnya.

Sebagai informasi film “How to Make Millions Before Grandma Dies” mengisahkan tentang seorang cucu yang membantu neneknya karena sakit kanker dan berusaha untuk mewujudkan mimpinya.

Film ini digarap oleh sutradara Pat Boonnitipat yang dikenal sebagai sutradara serial Bad Genius (2020), Project S the Series (2017), dan Diary of Tootsies (2016). Sementara naskah filmnya ditulis oleh sang sutradara bersama Thodsapon Thiptinnakorn.

Diketahui Thodsapon Thiptinnakorn dikenal sebagai penulis film populer The Teacher’s Diary (2014), May Who? (2015), Homestay (2018), Friend Zone (2019), The Con-Heartist (2020), dan SuckSeed (2011).

Film ini juga diperankan oleh sederet aktor dan artis populer Thailand seperti Tontawan Tantivejakul, Putthipong Assaratanakul, hingga Pongsatorn Jongwilas. Mempunyai durasi sekitar 2 jam 5 menit film ini bisa disaksikan oleh penonton dari semua umur.

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Rokokslot

Slot 5000