Hendropriyono Puji Prabowo Cerdas, Pandai dan Hebat

BERITA TERBARU HARI INI – Hendropriyono Puji Prabowo Cerdas, Pandai dan Hebat. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono meyakinkan rakyat bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto bisa memimpin Indonesia dengan baik. Menurut Hendropriyono, Prabowo adalah orang cerdas dan pandai mengatur strategi.

Hendro lantas mengkritik orang-orang yang ragu dengan kepemimpinan Prabowo. Padahal, pelantikan presiden saja belum dimulai.

“Sampai menang sekali putaran itu kan berarti dia cerdas, pandai dalam olah pikir strategi. Kan belum jadi presiden, jadi presiden aja Oktober, kok ragu-ragu. Itu namanya kaum yang pecundang, belum apa-apa sudah kecil hati,” kata Hendropriyono di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Hendropriyono menilai, selama era reformasi belum ada calon presiden yang bisa menang pilpres dalam satu putaran kecuali Prabowo. Artinya, kata dia, Prabowo punya manuver yang jelas dan logistiknya tepat.

“Justru kita besar hati melihat, belum pernah loh selama reformasi kita pemilu baru Pak Prabowo yang menang sekali putaran. Berarti kan hebat. Ada manuver yang jelas, logistik dan keuangan yang tepat,” ucap Hendropriyono.

Dia sudah memperediksi Prabowo bakal menang mutlak satu putaran pada pilpres 2024. Dari sisi intelijen, Hendro melihat kemampuan Menteri Pertahanan itu sebagai subyek dalam menyusun strategi.

“Kalau intelijen melihatnya dari subyek. Subyeknya itu kita lihat bagaimana subyek bergerak, bagaimana kekuatan, bagaimana susunan, bagaimana gelar dan kemampuan,” ucap Hendropriyono.

“Itu adanya dulu di 02. Betul. 03, 01 enggak ada. Ada juga ada unity of command. Itu mutlak dalam bergerak. Yaitu kesatuan komando, satu komando. Capres itu sendiri. Itu sebabnya saya bilang menang satu putaran,” pungkasnya.

Hendropriyono soal Orang Toxic Dilarang Masuk Kabinet Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *