Tzuyu TWICE Didapuk Jadi Brand Ambassador POND’S, Ungkap Definisi Cantik Baginya Tak Sekadar Soal Fisik

BERITA TERBARU HARI INI – Tzuyu TWICE Didapuk Jadi Brand Ambassador POND’S, Ungkap Definisi Cantik Baginya Tak Sekadar Soal Fisik. Salah satu member girlgroup Korea Selatan, Tzuyu TWICE, tengah menyambangi Tanah Air untuk menghadiri acara peluncuran produk perawatan kulit POND’S Skin Institute, pada Jumat (3/5.2024) di Fairmont Hotel, Jakarta. Sebagai global brand ambassador, Tzuyu tampil menawan dalam balutan silk dress bernuansa merah muda.

Dengan penataan rambut bergaya low ponytail, penampilan Tzuyu berhasil mencuri perhatian seluruh tamu yang hadir. Ditambah lagi, sentuhan make up sederhana nan flawless yang digunakan oleh member termuda TWICE itu semakin menambah kesan innocent dan natural.

Dalam event tunggalnya itu, Tzuyu mengungkapkan antusiasnya untuk mengenalkan brand kecantikan ini kepada perempuan Indonesia. “Seneng banget karena Pond’s kan sudah punya sejarah panjang dan inovasi. POND’S juga punya banyak produk bagus, aku cocok banget dengan produk mereka. Jadi wanita Indonesia harus coba ngerasaian keajaibannya,” kata Idol K-Pop berkebangsaan Taiwan tersebut.

Tzuyu juga sempat membicarakan definisi cantik bagi dirinya, lho! Bahkan, pelantun “Yes or Yes” ini meng-spill produk POND’s favoritnya. Kira-kira apa saja, ya? Simak informasinya berikut.

Arti Cantik Menurut Tzuyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *