Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin

BERITA TERBARU HARI INI – Son Ye Jin Unggah Video Mukbang di Taiwan, Warganet Protes Cuma Dikasih Lihat Tangan Hyun Bin. Aktris Son Ye Jin belum lama ini mengunggah video mukbang sedang makan di sebuah restoran di Taiwan. Istri dari Hyun Bin diketahui memiliki beberapa agenda di negeri berjulukan Naga Kecil Asia tersebut.

“Saya sangat senang ketika saya makan makanan lezat setelah bekerja. Selamat makan setelah bekerja, semuanya,” tulis aktris Crash Landing on You di keterangan video yang diunggah pada Rabu, 17 April 2024.

Mengutip laman Kbizoom, Kamis (18/4/2024), video tersebut memperlihatkan Ye Jin sedang menikmati makanannya. Tak hanya menikmati hidangan lezat, Ye Jin juga menghabiskan malam bahagia dengan ngobrol santai bersama kenalannya.

Aktris berusia 42 tahun itu diketahui menghadiri acara jenama kecantikan di Taiwan. Tampil dalam balutan gaun berwarna pink, aktris ini mencuri perhatian dengan pesonanya yang elegan dan senyuman khas.

Video dengan format timelapse atau selang waktu tersebut langsung mengundang reaksi warganet. Tentu para penggemarnya senang bisa mendapat pembaruan tentang idolanya, apalagi Ye Jin terbilang jarang mengunggah momen kesehariannya.

Tampak hanya mengarahkan kamera ke arahnya saja, warganet ada yang protes karena mengira pelit tak mau memperlihatkan wajah Hyun Bin. Memang di sebelah Ye Jin ada sosok lain yang ikut bersamanya, namun tidak diketahui pasti apakah itu memang suaminya.

“Geser dikit bund kameraanya, kami rindu suami mu..,” tulis seorang warganet dari Indonesia.

“Iyaa loh… cuma tangan suamik nya yg dikasih ke kita padahal butuh mukanya juga,” warganet lain menimpali.

“Menjaga aurat suami mungkin,” yang lain membalas.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *