Garis Keras Sambernyawa Ajak Tahanan Polresta Surakarta Buka Puasa Bersama

BERITA TERBARU HARI INI – Garis Keras Sambernyawa Ajak Tahanan Polresta Surakarta Buka Puasa Bersama. Momentum bulan ramadan menjadi ladang berbuat kebaikan, salah satunya yang dilakukan oleh suporter Yellow Card Garis Keras Sambernyawa. Basis suporter Persis Solo itu menggelar buka puasa bersama para tahanan titipan Polresta Surakarta yang dititpkan di Mako Brimob Surakarta. Sebanyak puluhan nasi kotak disiapkan komunitas suporter tersebut untuk berbuka puasa dengan para tahanan yang tidak bisa menjalankan puasa bersama keluarga mereka.

Koordinator Yellow Card Garis Keras Sambernyawa, Andre Koko mengaku ide mengadakan buka puasa bersama tahanan titipan tersebut untuk membatu para tahanan bisa menikmati santapn berbuka bersama-sama denga petugas jaga kepolisian dan para pendukung Garis Keras Persis Solo tersebut.

“Awal mula saya punya ide seperti ini waktu ngabuburit, tetapi sudah banyak anak kuliah pada membagikan takjil di jalan raya. Akhirnya saya berpikir gimana caranya saudara-saudara di Yellow Card GK1923 bisa berbagi?.

Memanusiakan Manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *